Welcome!

This blog is dedicated for our cycling community and mtb lovers where ever you are. Rembrandt is a small piece of Citra Raya residence, about 40km far from Jakarta. Locate in Tangerang, Banten province.

Thursday, January 31, 2008

MTB XC tour at Cibodas Bandung

RCC, ini hasil copy-paste dari sepedaku.

Buat rekan2 yg belum punya Rencana goes di long weekend minggu depan mari joint dengan kita "Indonesian Biking Adventure" akan mengadakan XC tour di seputaran Cibodas-Cikawali-Ciater dengan kondisi trek yg menantang dan view nya yg aduhai . Info singkat acara sbb:
Berangkat hari Jumat 8 februari jam 3sore trus menginap semalem di cibodas sambil mengikuti Coaching Clinic dari Pelatih kita Mister Djati dgn materi Coaching "cara menghadapi tanjakan dan turunan" . Paginya sabtu 9 februari kita start touring dgn rute Cibodas-Cikawali-Ciater finish di perkirakan sekitar jam 3sore dan sekitar jam 5sore kita dah meluncur kembali ke Jakarta.
**** Biaya Rp300.000/ orang sudah termasuk transport bus PP jakarta -bandung dan truk pengangkut sepeda ,fasilitas bermalam di cibodas (tenda & villa), Makan 3x dan snack 2x serta supply selama touring ,info lanjut bisa call Yano 02199531932

No comments: