Welcome!

This blog is dedicated for our cycling community and mtb lovers where ever you are. Rembrandt is a small piece of Citra Raya residence, about 40km far from Jakarta. Locate in Tangerang, Banten province.

Thursday, January 31, 2008

sepeda ria indosiar 13

Tidak seperti sebelumnya, sepeda ria (funbike) Indosiar sebagai salah satu acara perayaan ulang tahun tv swasta ini sepi pemberitaan. Tahun lalu tercatat 8000 peserta berkumpul di parkir timur Senayan. Semuanya antusias untuk mengikuti trek onroad sejauh 27.3km.

Banyak genjoter mencari informasi kapan acara ini akan digelar. Pertama kali diumumkan tanggal 27 Januari 08, namun belakangan diundur menjadi tanggal 3 Februari 08. Informasinya pun seperti telat dan sangat lambat beredar. Para penggila sepeda banyak yang nyasar ke blog asbindro ketika mencari informasi sepeda ria ini. Yang lebih aneh adalah website Indosiar tidak menampilkan sepotong informasi pun mengenai hal ini.

Namun semoga saja pelaksanaan kegiatan tahunan ini tidak lantas menjadi lebih buruk dibandingkan tahun lalu. Kita tunggu dan saksikan bersama.

Ayo siap - siap berangkat!

No comments: